Menang Hadiah Telkom

Woo… Dasar..! Baru saja saya menerima telp dari no. 085215734578 (a/n Wawan Setiawan), memberitahu tadi malam saya menang hadiah Telkom, disiarkan Global TV dan masuk penghargaan 10 besar (tidak mau menyebut hadiah). Hadiah dikirim hari ini. Supaya segera menghubungi Kantor Pusat Telkom no. 021 50117888 a/n Drs. H. Muhamad Yasim. Katanya no telpun saya sehari ini sudah diinjeksi bebas pulsa (emangnya sakit?).

Huuuh…! Padahal saya tidak punya telpun rumah.

Yogyakarta, 22 December 2010
Yusuf Iskandar

Satu Tanggapan to “Menang Hadiah Telkom”

  1. Jogja Says:

    wah sama persis pak, saya tgl 7 Maret 2011 jam 10 pagi kurang juga ditelpon.. ngakunya dari Edi pegawai humas telkom.. selanjut nya dijelaskan persis seperti di atas.. tapi no telp yg harus saya hubungi beda dengan yg di atas.. 02150688147 atas nama Drs. Haji Mohammad Yasin… wahahah.. aneh2 aja penipuan jaman skrg..

Tinggalkan Balasan

