Jangan Menambah Jumlah Orang Bingung

Kepada pelayan tokoku (Madurejo) kuberitahu bahwa sebenarnya banyak orang belanja masuk toko lalu bingung. Terkadang milih bedak, sampo, odol, luuamanya setengah mati, ditimbang-timbang ini-itu. Terkadang mereka perlu dibantu, hanya untuk memilih mana yang lebih baik.

Kuberitahu pelayan tokoku: “Kuncinya hanya pede menjawab, walau agak-agak ngawur…, tapi jangan tidak menjawab, itu berarti menambah jumlah orang bingung di toko…”.

Yogyakarta, 15 December 2010
Yusuf Iskandar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: