Menyusuri Setengah Trans Sulawesi Dari Makassar Ke Palu

Catatan Perjalanan:

Catatan berikut ini merupakan kumpulan dari penggalan catatan perjalanan yang sudah saya posting sebagai status di Facebook langsung pada saat saya masih berada di perjalanan. Hal ini karena lebih mudah dan praktis untuk dilakukan kapan saja, dimana saja dan sambil apa saja, tanpa saya harus membuka laptop.

Perjalanan menyusuri setengah jalan lintas Trans-Sulawesi dari Makassar sampai ke Palu, saya lakukan dari tanggal 26 sampai 30 Oktober 2010. Perjalanan ini melintasi tiga provinsi Sulsel, Sulbar dan Sulteng, dalam rangka survey batu besi di wilayah kabupaten Mamuju.

Karena tidak semua teman saya ada di Facebook, maka catatan-catatan pendek itu saya kumpulkan dan susun kembali dalam beberapa seri sebagai penggalan catatan perjalanan (setelah saya edit penulisan ejaannya agar lebih enak dibaca). Semoga dapat menjadi bacaan selingan yang menghibur.

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

