“Burung Singa” Tak Mau Ingkar Janji

Seperti tak mau kalah dengan Merpati dan Merapi, “Burung Singa” pun tak mau ingkar janji. Di bandara Mutiara Palu, panggilan boarding dilakukan sesuai jadwal. Eh, lha ternyata take-off tetap saja terlambat lebih 20 menit tanpa permohonan maaf. Maka bagi penumpang maskapai ini, ketika beli tiket harus juga sudah menyediakan maaf utk diberikan tanpa diminta, dan dilarang sakit hati…, kalau rada serik (jengkel) boleh…

Makassar, 30 Oktober 2010
Yusuf Iskandar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: