Cara Menghargai Konsumen

Saya selalu wanti-wanti kepada kasir tokoku agar bekerja cak-cek (gesit dan lincah) dan bukan klelat-klelet (lambat dan lelet). Umumnya konsumen akan rela mengantri (walau lama) untuk bertransaksi sepanjang dilihatnya kasir telah bekerja cak-cek itu tadi. Maka salah satu cara untuk menghargai konsumen adalah dengan menunjukkan semangat tinggi dalam bekerja dan bertindak, untuk melayani…

Yogyakarta, 22 Oktober 2010
Yusuf Iskandar

Iklan

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: