Kepedulian Tiga Rekan

Tulisan saya “Suatu Pagi Di Bulan Ramadhan” ternyata membangkitkan rasa empati tiga rekan pembaca (dua dari seberang lautan Indonesia timur dan satu dari seberang benua). Sejumlah dana lalu ditransfer dengan jumlah total Rp 1,9 juta. Segera akan saya teruskan kepada yang berhak (jazakumullah wal-terima kasih untuk Didiek Subagyo, Joko Basyuni, Zein Wijaya).

(NB: Rencananya mau saya bicarakan dengan pihak keluarganya agar sebagian dana itu dapat digunakan untuk pengobatan dan sebagian sisanya untuk menambah modal usaha istrinya…)

Yogyakarta, 3 September 2010
Yusuf Iskandar

Iklan

Tag: , , ,

Satu Tanggapan to “Kepedulian Tiga Rekan”

  1. Menyampaikan Titipan « Catatan Perjalanan Yusuf Iskandar Says:

    […] Menyampaikan Titipan Oleh madurejo Pagi ini di hari terakhir Ramadhan, kutemui teman kuliahku yang kini sedang tepuruk dirongrong sakit paru-paru dan stroke. Kusampaikan titipan bantuan dari beberapa sahabat, uang sejumlah Rp 1,9 juta untuk keperluan membeli obat dan usaha istrinya. Semoga dapat membantu meringankan beban hidupnya dan semoga Tuhan membalas ketulusan beberapa sahabat itu dengan yang lebih baik — Lihat: Suatu Pagi Di Bulan Ramadhan dan Kepedulian Tiga Rekan. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: