Pendakian Berbeda

Rencana pendakian ke Carztens nampaknya belum bisa diwujudkan. Hingga akhir Juli/awal Agustus belum ada juga green light perijinan dari otoritas lokal.

Anak lanang datang dengan usulan baru: “Ke Semeru yuk pak. Sekarang!”.
Kujawab: “Weleh.., ya Insya Allah usai lebaran lah, kita rencanakan ke sana…”. Sekarang fokus dulu berjuang menempuh perjalanan pendakian berbeda. Pendakian itu bernama Ramadhan dan puncaknya bernama Idul Fitri…

Yogyakarta, 9 Agustus 2010
Yusuf Iskandar

Tag: , , , , ,

3 Tanggapan to “Pendakian Berbeda”

  1. aburifqi Says:

    Nah kan dah habis lebaran nih…nanti kalau misalnya jadi ke semeru mbok saya di tawarin ikut pak…siapa tahu pas saya senggang dan ada duwit buat ikut…durung tahu je…

  2. aburifqi Says:

    eh lupa itu nomernya HP saya taruh dikolom email………suwun

    • madurejo Says:

      Semeru hari-hari ini sedang ditutup, tidak diperbolehkan untuk pendakian karena sedang aktif. Maka rencana ke Semeru tertunda. Anak saya sudah leih dahulu ke gunung2 yg dekat, spt Sumbing. Kalau Anda punya akun di Facebook, mungkin bisa “add friend” ke saya. Biasanya saya meng-update status aktifitas saya di sana, sehingga Anda bisa dengan mudah memperoleh info.

Tinggalkan Balasan

