Ora Nggenah

Sedang berkendara di lajur jalan searah, di Jogja. Tahu-tahu ada pengendara motor melaju cukup kencang melawan arus.

Istriku nggrundel: “Piye to kuwi, wong kok ora nggenah” (Gimana sih itu, orang kok ngawur). Aku berkomentar: “Berani taruhan, kalau orang itu ditanya apa cita-citanya, pasti ingin menjadi orang sukses…”. Sesaat kulanjutkan: “Ya sukses menjadi wong ora nggenah itu tadi, atau sukses dengan cara ora nggenah…”

(ora nggenah = ngawur/nggak bener)

Yogyakarta, 22 April 2010
Yusuf Iskandar

Iklan

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: