SMS Tipu-tipu

Datang SMS, pengirimnya dari GRATIS INFO. Isinya : “Selamat No.HP anda akan membuat anda mendpt uang, mau tau berapa jumlah uang yg akan didapat ketik REG UANG kirim ke 9168”

—–> Maka pesannya adalah: DELETE SAJA & JANGAN LAKUKAN APAPUN… Inilah cara licik mencari uang dengan memanipulasi mind set seseorang sehingga tergerak untuk “membeli” info tanpa merasa ada yang salah… “Selamat untuk Panitia”.

Yogyakarta, 23 Maret 2010
Yusuf Iskandar

Iklan

Tag: , , ,

3 Tanggapan to “SMS Tipu-tipu”

  1. Dharma Says:

    Orang tua saya di kampung terlanjur mengirimkan sms reg uang ke 9168…. bagaimana ya cara berhenti dari layanan ini krn setelah dikirim unreg uang ke 9168 pun, pihak operator masih mengirimkan sms yang secara otomatis mengurangi pulsa. Mohon bantuan apa yang harus dilakukan ? daripada harus ganti nomor, sayang banget….Terima kasih banyak sebelumnya.

    • madurejo Says:

      Mas Dharma,
      Memang itu pengalaman menjengkelkan. Saya tdk tahu persis bagaimana solusinya. Tp menurut hemat saya, biarkan saja sambil HP dipakai sendiri sampai pulsa habis, lalu biarkan dulu dan jangan buru-buru diisi ulang untuk jangka waktu yg sekiranya “sudah aman”. Barangkali kalau ada pembaca lain punya saran lebih baik?

  2. Dharma Says:

    Terima kasih Mas Madurejo atas sarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: