Terjebak Lumpur Di Berau, Kaltim

terjebak lumpur

Hujan semalam telah menyebabkan transportasi di jalan poros antara Samarinda – Tanjung Redeb, Kaltim, terhambat cebakan lumpur. Jalan poros ini adalah satu-satunya sarana transportasi darat bagi masyarakat dari kedua kabupaten, Berau dan Kutai Timur, baik untuk transportasi penumpang, logistik maupun keperluan ekonomi lainnya.

Cebakan terparah terjadi pada lokasi sekitar 535 km utara Balikpapan, atau jam ke-15 perjalanan darat dari Balikpapan, di tengah hutan di dekat perbatasan antara Kabupaten Kutai Timur dengan Berau.

(Foto – Ketika kijang Innova yang saya tumpangi sedang berusaha ditarik keluar dari cebakan lumpur setelah menunggu cukup lama, tanggal 5 Januari 2008, jam 14:00 WITA – Yusuf Iskandar)

Tag: , , , , , , ,

7 Tanggapan to “Terjebak Lumpur Di Berau, Kaltim”

  1. Rizki on benbego Says:

    gile bener. gak kebayang deh. medannya berat banget. harusnya pake jeep tuh!

  2. en_me Says:

    very pity.. sian

  3. Sudarjanto Says:

    Hal ini disebabkan penanganan proyek jalan di Kaltim memang tidak tuntas sampai ke Aspal dan ini merupakan impian Rakyat Kaltim uniuk bisa mempunyai jalan beraspal sampai keperbatasan Sabah

  4. PHRABU HARYA KESUMA Says:

    Saya sebagai anak kaltim merasa prihatin terhadap kondisi seperti itu pada kota yang saya cinta itu ! saya selalu di ejek temen-temen masalah kurang majunya kota yang saya cintai itu ! apalagi saya mengayam pendidikan di luar provinsi kaltim ! saya harap bupati BERAU dan SAMARINDA bisa bekerja sama dalam menghadapi masalah ini ! saya ingin kota berau bisa maju seperti kota lainnya. itu harapan saya sebagai anak bangsa. saya cinta kota berau !!!!!!!!!!!!!!

  5. e-k-o Says:

    wah.., ck..ck..ck.., klo ini sih parah. gak kebayang sm sekali 🙂

  6. selly Says:

    emang benar tuh jalanan kayak bubur.perlu mobil 4WD tuh………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: